Berkah Ramadhan, DWP Cabang Dinas Dikbud Loteng Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim



edukasinfo.com | Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Segala kegiatan positif pada bulan ini akan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda. Semangat berbagi dan menebar kebaikan harus dilakukan dengan niat yang ikhlas dan mengharap ridho Allah SWT.

Untuk meraih keberkahan Ramadhan 1442 H tahun ini Darma Wanita Persatuan (DWP) Unit SMA/SMK/SLB Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Cabdin Dikbud) Lombok Tengah menggelar kegiatan pengajian dan memberikan santunan kepada anak yatim. Acara ini dilaksanakan pada, Jum'at, (30/04) bertempat di Becingah Kantor Cabang Dinas (KCD) Dikbud Lombok Tengah.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program utama DWP Cabdin Dikbud Lombok Tengah dalam mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan kali ini. "Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim sekaligus untuk menambah kecintaan kita kepada Allah SWT" ujar ketua pengurus DWP Lombok Tengah, Ny. Weni Hastuti Tohar kepada edukasinfo.com.

Aksi solidaritas di dalam bulan suci Ramadhan memang sudah banyak dilakukan oleh berbagai kalangan. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum meningkatkan kepedulian antar sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Comments