Siswi SMAN 1 Selong Dinobatkan Sebagai Puteri Wisata Senggigi dan Duta Anti Narkoba NTB

Foto: Pose Thalita Putri Alifia usai menerima hadiah juara dan penobatan sebagai Duta Wisata Senggiggi oleh pemeritah setempat.

Kabar prestasi kembali menghampiri keluarga besar SMAN 1 Selong. Siswi atas nama 
Thalita Putri Alifia berhasil dinobatkan sebagai Puteri Pariwisata Senggigi usai meraih juara 1 lomba Fashion Show kategori SMA-Sederajat/Umum pada ajang Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023.

LIMOFF 2023 diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat pada tanggal 06 - 09 Juli 2023 di Hotel Merumata Senggigi. Event ini menyedot perhatian publik, dimana 109 desainer turut terlibat dengan 900 desain dari desainer internasional dan juga model nasional serta internasional dari puluhan negara Asia dan Eropa ditampilkan.

Event ini merupakan ajang pencarian bakat dalam dunia fashion, salah satunya melalui lomba fashion show bertajuk "The Beauty of NTB Wastra" yang melibatkan ratusan model berbakat cilik hingga dewasa untuk kebolehan melalui beberapa kategori.

Thalita Putri Alifia, siswi yang masih duduk di bangku kelas XII 6 SMAN 1 Selong asal Gelang, Sukamulia, Lombok Timur mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian yang di raih. Menurutnya, prestasi tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

"Alhamdulillah, semua ini berkat dukungan orang tua, kerabat, sahabat dan teman-teman semuanya. Saya tidak menyangka bisa meraih juara 1," ungkap Thalita penuh rasa bangga pada, Jum'at (14/7).

Lebih lanjut, Thalita juga mengungkapkan bahwa untuk mencapai prestasi ini, berbagai persiapan dilakukan. 
"Beberapa persiapan saya lakukan untuk event ini, karena ini merupakan event bergengsi yang dilaksanakan hanya setiap tahun," ucapnya.

Atas prestasi ini, Talitha berharap dapat memberikan dampak positif bagi kalangan muda lainnya. Ia menganggap bahwa prestasi ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dijalani.

"Mudahan bisa dijalani, dan mudahan bermanfaat untuk diri dan kita semua," harap ganis yang semasa masih di bangku kelas X pernah juga dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba NTB.

Comments

Post a Comment

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan…