Berkah Ramadhan, Puluhan Siswa Lulus SNBP 2024 di Universitas Ternama

Kabar bahagia menghampiri keluarga besar SMAN 1 Selong di bulan Ramadhan yang penuh barokah. Pasalnya, sebanyak 51 peserta didik dinyatakan lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024.

Peserta didik yang lulus SNBP 2024 tersebar di beberapa universitas ternama di dalam negeri. Data ini diperoleh usai pengumuman resmi pemerintah pada Selasa, 26 Maret 2024 yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. Pengumuman kelulusan diakses melalui akun masing-masing peserta didik.

Capaian ini merupakan prestasi yang membanggakan dan mendapat apresiasi luar biasa dari warga sekolah, termasuk dari Kepala SMAN 1 Selong, Dr. Sri Wahyuni. Beliau mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas prestasi yang diraih oleh peserta didik.

Dalam berbagai kesempatan, Kepala Sekolah selalu berpesan kepada peserta didik agar terus memaksimalkan potensi dan memanfaatkan peluang yang ada. Peserta didik harus memanfaatkan waktu untuk mempersiapkan diri menggapai mimpi.

"Silahkan siapkan diri kalian, banyak beasiswa studi lanjut yang bisa diikuti. Jangan pernah putus asa, Allah akan selalu membuka pintu-pintu kemudahan dengan catatan kalian harus berusaha dan berdo'a," ungkapnya pada beberapa waktu lalu saat memberikan arahan kepada peserta didik.

Comments