Perkuat Silaturrahmi dengan Universitas Islam Selangor

Foto: Wakil Rektor Universitas Islam Selangor (UIS) Malaysia, Prof. Dr. Mokmin Basri bersama Kepala SMAN 1 Selong, Dr. Sri Wahyuni

Keluarga besar SMAN 1 Selong menyambut hangat kunjungan Wakil Rektor Universitas Islam Selangor (UIS) Malaysia, Prof. Dr. Mokmin Basri. Kunjungan ini merupakan agenda silaturrahmi di tengah bulan suci Ramadhan yang dipusatkan di Aula SMAN 1 Selong pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Kepala SMAN 1 Selong, Dr. Sri Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang luar biasa atas kedatangan pihak UIS Malaysia sebagai bentuk tindak lanjut dari hubungan baik dengan sekolah.

"Semoga kunjungan Prof. Mokmin dapat memberikan inspirasi, semangat, dan keberkahan oleh Allah SWT, sehingga ke depan dan anak-anak kita disini bisa mengenyam pendidikan yang lebih baik di UIS," ucapnya pada, Sabtu (23/03/2024).

Wakil Rektor, Prof. Mokmin mengungkapkan kekagumannya selama mengunjungi Indonesia. Menurutnya, kunjungan ini merupakan momentum belajar dan saling berbagi pengalaman  tentang sistem perguruan tinggi islam swasta di Malaysia dan pembangunan nilai-nilai kemahasiswaan.

"Kegiatan ini untuk sama-sama belajar dan itu sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Prof. Mokmin memaparkan profil lengkap UIS Malaysia. Ia berharap ke depannya banyak peserta didik SMAN 1 Selong yang melanjutkan studi ke UIS Malaysia.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa acara ini mengacu pada surat Kepala SMAN 1 Selong nomor 239/005/SMA.01/III/2024 perihal Undangan Silaturrahmi Universitas Islam Selangor tertanggal 21 Maret 2024.

Comments