SMAN 1 PRINGGARATA AWARDS 2018


SMAN 1 Pringgarata, sekolah yang terbilang cukup jauh dari pusat kota Praya Kabupaten Lombok Tengah merupakan SMA Negeri Unggulan satu-satunya di Kecamatan Pringgarata dengan Akreditasi A.

Dibawah kepemimpinan bapak Hulwani, S.Pd.,MM. komitmen untuk mengapresiasi semua anggota keluarga besar sekolah terus dijalankan dengan memberikan penghargaan kepada para siswa, guru, pegawai, pembina dan pelatih ekstrakurikuler bahkan tukang kebun yang memiliki prestasi dan dedikasi tinggi terhadap sekolah.
Penghargaan diberikan melalui program yang bertajuk "SMANSAPRI AWARDS" setiap tahunnya.


Salah satu dari sekian banyak kategori juara "SMANSAPRI AWARDS" adalah Lomba Antar Kelas. Dari 3 Program Jurusan (semua jenjang) yaitu Program Bahasa (3 kelas), IPS (8 kelas), dan IPA (9 kelas) sehingga berjumlah 20 kelas (semua jenjang) mengikuti lomba tersebut. Pemenang lomba antar kelas akan diambil juara 1 - 3. Adapun indikator penilaian dari lomba antar kelas adalah kedisiplinan siswa, keindahan dan kebersihan ruangan kelas, sarana dan prasarana tambahan, keindahan taman kelas, dan tren penurunan kasus siswa dari penanganan wali kelas.

Selain sekolah memberikan apresiasi tinggi terhadap anggota keluarga besar, program "SMANSAPRI AWARDS" ini juga mendapatkan respon positif dari instansi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Comments